Bladsye

27 Mei 2013



Honda memastikan segera "menjajal" pasar Inggris untuk motor New Supoermoto CRF250 miliknya. Varian motor terbaru ini berbasis pada pendahulunya yang lebih terkenal yakni CRF250L bermesin trail. Menurut rencana pihak Honda, New Supermoto CRF250 akan dijual dalam pada akhir tahun ini.
Berbicara soal spek, New Supermoto CRF250 juga masih menyerupai dengan seri L. Mesin empat langkah New Supermoto CRF250 ini ditunjang dengan liquid-cooled DOHC dengan kapasitas silinder berjumlah 250cc. Produksi tenaga yang diklaim noleh Honda mencapai 23bhp.
Selain sekotr dapur pacu, trail baru ini juga dilengkapi dengan roda berukuran 17 inci. Sementara soal orientasi ban lebih mengarah kepada kebutuhna harian berkendara di jalan. Jadi artinya, untuk memenuhi spek motor penggaruk tanah, adopsi ban pacul ekstrim masih diperlukan. Tak hanya itu saja, untuk perbaikan kinerja motor, upgrade suspensi juga telah dilakukan. Dari model-model sebelumnya, suspensi New Supermoto CRF250 lebih baik dari generasi sebelumnya, pastinya lebih kuat. Sayangnya, Honda belum dapat memberikan kepastian menyangkut harga jual sang trail tersebut

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Plaas 'n opmerking

;