Bladsye

30 Mei 2013

yamaha siap servis Generator/Genset






Assalamualaikum Wr.Wb.                               
Salam Generator……………

Bro dan sis perlu anda ketahui semua bahwa YAMAHA tidak hanya menjual produk berupa kendaraan roda dua saja disini Yamaha juga membuat sebuah produk pembangkit listrik ,,,,,yakni  biasanya kita sebut GENERATOR / GENSET. Untuk produknya ini bisa anda temukan di jaringan atau dealer resmi Yamaha di kota anda.

sebenarnya bro dan sis disini ada informasi yang cukup penting juga kalau kita beli atau menggunakan Genset Yamaha,yakni salah satunya adalah yang berhubungan dengan servis atau perawatan,disini anda yang punya Genset atau Generator Yamaha ngak usah khawatir kalau mau servis,,,soalnya Yamaha generator sudah menyediakan layanan servis  atau  perawatan untuk semua jenis Yamaha  Generator,,,untuk perawatan atau servis Genset atau generator Yamaha dapat dilakukan di dealer atau  bengkel resmi tertentu yang tersebar dikota besar dan kabupaten diseluruh Indonesia.
Tidak hanya itu bro dan sis selain Yamaha siap dalam  jaringan bengkel tempat servis disini juga yamaha siap untuk masal manpower khususnya pada teknisinya,,,, soalnya para teknisi Yamaha sudah terdidik  atau sudah melewati training untuk produk generator atau genset Yamaha tersebut.




Suasana Teknisi Yamaha melakukan training Generator/Genset .

Selain itu para konsumen generator atau genset Yamaha pastinya kalu mau servis atau perawatan gensetnya itu lebih dipermudah lagi oleh yamaha,,,,,soalnya Yamaha telah memberikan fasilitas  bagi konsumen yang berupa layanan Servis Kunjung Yamaha (S.K.Y) ke tempat  atau  lokasi keberadaan Generator baik dirumah, kantor atau tempat lainnya dengan jarak maksimum 30km dari Dealer atau  Bengkel yang bersangkutan. Pada fasilitas ini Yamaha akan mengirim Teknisinya  yang sudah terlatih serta telah dilengkapi peralatan atau tools yang lengkap untuk merawat dan menjamin kualitas Yamaha Generator anda dirumah atau dikantor anda.



 

Nah bro sekian informasi dari saya,,,,semoga bisa bermanfaat bagi bro dan sis sekalian,,,,,,,,,untuk info lebih lanjut buka saja website YAMAHA GENERATOR,,,,



salam generator,,,,,,,

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Plaas 'n opmerking

;