Bladsye

26 Mei 2013

Indoprix Kenjeran - Yamaha Semakin ngacir




 Salam Sejahtera bro dan sis.....

Bro sis… seri ke 3 Indoprix yang dilakukan di sirkuit Kenjeran pada waktu itu diwarnai dengan drama yang cukup menarik sekali antara Deni Triyugo dari tim Honda dengan Sigit tim Yamaha. Mirip seperti race pertama…strategi yang dilakukan Deni masih sama yakni nempel hingga 27 lap dan 3 lap terakhir baru attacking. Yang menarik bro sis…tidak seperti seri-seri terdahulu, performa motor dari Jatim Astra Motor Racing Team ini terlihat begitu kencang. Jika diperhatikan….pada straight Deni terlihat sedikit unggul dibanding tunggangan Sigit. Sebuah performa yang lumayan …..
pada seri ke 3 ini Deni Triyugo mengendarai Honda Blade dengan system Karburator. Sedangkan Sigit menggunakan Yamaha Jupiter Z1 dengan sistem Fuel Injection. Jalannya pertarungan lumayan seru dan mayoritas yang menjadi leader adalah Sigit, pembalap yang  membela tim Yamaha ini tidak kuasa membendung laju rider Honda. Alhasil….doi kehilangan posisi dan secara cemerlang, Deni Triyugo melengkapi kemenangan race pertama dengan kelas 110cc, hasil mutlak podium satu mengalahkan Sigit. Bendera kemenangan berkibar dipanasnya Kenjeran sore hari
Awalnya Honda tampil brilian. Ditangan M. Nurgianto….dengan Honda Blade 125cc terus menekan Yoga. Sempat nyalip dan memimpin beberapa lap….. Pertarungan semakin panas ketika Deni (Honda) datang mendekati mereka diikuti Anggi (Yamaha) yang berusaha mengejar. Praktis satu rider Yamaha dikejar dua pembalap Honda. Sayang……masuk pertengahan  lomba, engine Deni meledug dan Sejak saat itu…sulit bagi Nurgianto mempertahankan posisinya. Disini terlihat doi makin ngedrop. Sementara Sigit dan Anggi secara meyakinkan terus mendekat. Dan Akhirnya….Sigit masuk duluan. Sementara Anggi baru bisa overtake di 2 lap terakhir. Hasil gemilang dari pasukan Yamaha dengan menyapu bersih podium kelas 125cc satu dua dan tiga.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Plaas 'n opmerking

;