Bladsye

31 Mei 2013

honda membuat pabrik baru



 
Bro semua ternyata pasar motor di tanah air sangatlah menjanjikan,cukup banyak peminat motor matic kali ini,,,,selain pemakainya kaum wanita untuk kaum prianya pun tidak mau ketinggalan,,,,terutama saya,,hehehehehe.
Brow sis banyak pabrikan di Indonesia ini yang memasarkan kendaraan ber transmisi auto matic,bukan hanya pada kendaraan roda empat saja melainkan kendaraan matik pada roda dua pun laris manis diserbu para pembeli.
Di tanah air kita ada beberapa pabrikan yang memasarkan motor jenis matik yakni ada Yamaha, Honda, Suzuki, dll.Pada dasarnay ketiga tiganya ini saling berlomba untuk memenuhi kebutuan pasar matic yang ada di Indonesia.
Bro sis menurut informasi yang saya dapat di dunia maya PT. Astra Honda Motor ( AHM ) rencananya ingin mengembangkan bisnisnya lagi dengan membuka sebuah pabrik produksi lag yang dikhususkan untuk produksi motor MATIC broi,,,dan rencananya pembangunan pabrik ini akan dimulai pada 17 mei 2013.
Katanya General manager corporate communication PT.AHM nantinya pada tahap awal pabrik baru ini  akan memperoduksi sebanyak 1 juta unit kendaraan .
Waduh berarti untuk suplai unit matic dari pabrikan Honda semakin kuat lagi nih,,,,,,,                                                                                   
Itu sudah pasti bro sis ,,,,, untuk tim competitor hehehe harus punya strategi yang capcus lagi nih biar ngak kala tempur,,, hehehehe.

Sekian dari saya ,,,,,                                                                                                                                                                      

 semoga bisa bermanfaat ya informasi ini,,
Salam injeksi…..hehehehehehe                 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Plaas 'n opmerking

;